Kampung Warna Warni Jodipan Malang

i
Kampung warna warni jodipan malang

Tidak perlu jauh jauh pergi ke Rio de Janeiro Brazil untuk menikmati pemandangan pemukiman yang penuh dengan warna warni, karena di Kota Malang tepatnya di Gang 1, Jodipan terdapat pemukiman warga yang dipenuhi dengan kombinasi warna yang memanjakan mata. Awal mula berdirinya Kampung Warna Warni ini berawal dari tugas kuliah beberapa orang mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang yang mempunyai ide merubah pemukiman warga menjadi sesuatu yang lebih bernilai wisata, dengan didukung oleh warga dan pemerintah Kota Malang maka terwujudlah Kampung Warna Warni Jodipan atau yang biasa disingkat KWJ ini.

Lokasi kampung Warna Warni Jodipan tidak jauh dari stasiun kota malang karena hanya berjarak sekitar 500 meter dari stasiun dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Pemukiman ini terlihat dari jembatan Embong Brantas yang merupakan salah satu spot berfoto dengan background kampung warna warni, namun anda juga dapat masuk ke dalam kampung warna warni, dengan hanya membayar tiket 3000 rupiah saja anda dapat menemukan banyak sekali spot foto menarik di dalam pemukiman, selain itu kampung ini juga terhubung dengan kampung tridi yang dapat anda lalui lewat jembatan kaca yang tentunya merupakan salah satu spot foto menarik di KWJ.

Bagi anda yang membutuhkan akomodasi wisata, Anggada Indonesia Tours and Travel menyediakan paket wisata Malang-Batu-Bromo. Dengan Kampung Warna Warni yang merupakan salah satu tujuan wisata kami, ataupun jika anda membutuhkan sewa mobil untuk berwisata di Kota Malang kami siap melayani anda, Dengan harga mulai 500 ribu(sudah termauk driver dan bbm) kami memiliki banyak unit antara lain Avanza, innova, Travelo, Elf short dan Long hingga mobil premium Hiace. Cukup hubungi kami di nomor whatsapp 081217531838

Foto Kampung Warna Warni Jodipan Malang




Label: